SELAMAT DATANG DI BLOG MGMP PENJASORKES KABUPATEN BANDUNG BARAT

Selasa, 07 Juni 2011

Workshop MGMP Penjasorkes SMP Kabupaten Bandung Barat di Pangandaran

Dalam rangka mengimplementasikan program kerja MGMP Penjasorkes SMP Kabupaten Bandung Barat Tahun 2011, pertemuan rutin MGMP Penjasorkes SMP Kab. Bandung Barat kali ini dilaksanakan di Hotel Sahabat Pangandaran, adapun acara kegiatannya yaitu :
1. Evaluasi Kegiatan Rutin
2. Pembuatan Kisi-kisi UAS Praktek Penjasorkes Semester 2 Tahun Pelajaran 2010/2011
3. Pembuatan Rancangan Program Kerja MGMP Penjasorkes SMP Tahun 2011/2012.

Peserta diikuti oleh 60 peserta workshop beserta panitia dari 50 SMP yang sebagian besar peserta POR Pelajar MGMP Penjasorkes SMP Se-Kabupaten Bandung Barat Tahun 2011. Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 4 dan 5 Juni 2011. 
Alhamdulilah pada kegiatan workshop, setiap peserta mendapatkan fasilitas seperti transfortasi, konsumsi, penginapan, serta kaos secara gratis atau ditanggung panitia pelaksana. Hal ini juga merupakan ucapan terima kasih kepada para peserta yang telah secara rutin sebagai peserta POR Pelajar MGMP Penjasorkes SMP pada tahun 2011 dan sebelumnya.

Selain Peserta Workshop, ikut serta juga dalam kegiatan ini adalah Kasi Olahraga Pelajar Disdikpora Kabupaten Bandung Barat. Pengawas Pembina serta Ketua Sanggar MGMP Penjasorkes SMP serta Guru Inti Olahraga.

Dalam kesempatan ini pula MGMP Penjasorkes SMP Kabupaten Bandung Barat mengucapkan banyak terima kasih kepada pada pendukung dan sponsor pada kegiatan-kegiatan yang diselenggarakan oleh MGMP Penjasorkes SMP Kabupaten Bandung Barat baik dari intansi pemerintahan, SMK dan SMA Sponsor, Kolam Renang Sponsor, Penerbit, Konveksi Sponsor, SMP dan MTs Peserta Kegiatan, serta insan yang peduli terhadap kemajuan MGMP Penjasorkes SMP Kabupaten Bandung Barat. Semoga segala amal dan kebaikan yang telah diberikan mendapat imbalan yang berlipat dari Allah SWT. Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar